Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Miracle: Letters to the President (2021) Subtitle Indonesia

Nonton Film Miracle: Letters to the President (2021) Subtitle Indonesia

Miracle: Letters to the President (기적) adalah film Korea yang diangkat dari kisah nyata, di buat oleh Lotte Entertainment dan dirilis pada 15 September 2021 di Korea Selatan. Film keluarga yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Lee Jang Hoon ini bercerita tentang keluarga pada tahun 1980-an yang tinggal di daerah terpencil tanpa jalan di Provinsi Gyeongsang Utara.

Miracle: Letters to the President dibintangi oleh Park Jung Min, aktor yang dikenal membintangi film Bleak Night, Dongju: The Portrait of a Poet, Keys to the Heart dan Deliver Us from Evil. Ada juga Im Yoon A yang merupakan anggota girlgroup Girls' Generation dan telah membintangi sejumlah drama, seperti The K2. Selain itu, ada aktor veteran Lee Sung Min dan aktris Lee Soo Kyung yang melengkapi deretan pemeran utama.

Selain itu, film ini semakin apik dengan dibintangi aktor-aktor ternama lainnya, seperti Jung Moon Sung, Kim Dong Hyun, Oh Kyung Hwa, Park Sun A, Yoo Seung Mok dan masih banyak lagi. Film inspiratif ini sudah pasti bikin suasana sangat emosional.

Informasi

Judul Miracle: Letters to the President
Judul asli Gijeok (기적)
Sutradara Lee Jang Hoon
Penulis naskah Lee Jang Hoon, Son Joo Yeon
Produser Yook Kyung Sam
Pemeran utama Park Jung-min,
Lee Sung-min,
Im Yoon-ah,
Lee Soo-kyung,
Yoo Hae-jin
Tanggal rilis 15 September, 2021
Durasi 117 menit
Distributor Lotte Entertainment
Bahasa Korea
Negara Korea Selatan
Genre Drama, Romantis

Pemeran

  • Park Jung Min sebagai Jung Joon Kyeong
  • Im Yoon A sebagai Song Ra Hee
  • Lee Sung Min sebagai Tae Yoon
  • Lee Soo Kyung sebagai Jung Bo Kyung
  • Jung Moon Sung sebagai Kim Yong Hwan
  • Oh Kyung Hwa sebagai Gwang Ja
  • Yoo Seung Mok sebagai Sopir Park
  • Ahn Tae Rin sebagai Jung Hwa
  • Kim Dong Hyun sebagai Cheol Goo
  • Park Sun A sebagai ibu Ra Hee

Sinopsis

Film Miracle: Letters to the President berkisah pada tahun 1988, seorang siswa SMA bernama Jung Joon Kyeong (diperankan oleh Park Jung Min) merupakan seorang jenius matematika yang tinggal di sebuah desa kecil.

Mereka tinggal berdua di pedesaan tanpa jalan di Provinsi Gyeongsang Utara. Desa ini memiliki rel kereta api yang melewatinya, tetapi tidak memiliki stasiun kereta api.

Impian seumur hidup Joon Kyeong adalah memiliki perhentian kereta api di desanya. Dia mencoba berbagai cara untuk membangun stasiun, termasuk menulis lusinan surat kepada presiden Korea Selatan.

Dengan bantuan pacarnya, Ra Hee (diperankan oleh Im Yoon A), Joon Kyeong bekerja sama dengan kakak perempuannya, Bo Kyung (diperankan oleh Lee Soo Kyung) dan penduduk desa untuk membuat stasiun kereta.

Trailer

Nonton Streaming Film Miracle: Letters to the President (2021) Subtitle Indonesia

Film ini sangatlah bagus untuk ditonton. Anda dapat menonton film ini melalui aplikasi iQIYI atau Vidio yang bisa Anda download di Google Play Store atau bisa kunjungi halaman websitenya.

Untuk menonton secara online film ini, silahkan klik tombol di bawah ini.

Silahkan tonton secara online melalui perangkat kesayangan Anda, baik itu mobile ataupun perangkat desktop.

Itulah informasi tentang Film Miracle: Letters to the President (2021). Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Post a Comment for "Nonton Film Miracle: Letters to the President (2021) Subtitle Indonesia"